Kamis, 23 Juli 2009

Sendiri...Menyepi...

by: edcoustic

sendiri menyepi...
tenggelam dalam renungan
ada apa aku
seakan kujauh dari ketenangan

perlahan kucari
mengapa diriku hampa
mungkin ada salah
mungkin kutersesat
mungkin dan mungkin lagi

oh Tuhan aku merasa
sendiri menyepi
ingin kumenangis
menyesali diri
mengapa terjadi

sampai kapan kubegini
resah tak bertepi
kembalikan aku pada cahaya-Mu
yang sempat menyala
benderang dihidupku

perlahan kucari
mengapa diriku hampa
mungkin ada salah
mungkin kutersesat
mungkin dan mungkin lagi

oh Tuhan aku merasa
sendiri menyepi
ingin kumenangis
menyesali diri
mengapa terjadi

sampai kapan kubegini
resah tak bertepi
kembalikan aku pada cahaya-Mu
yang sempat menyala

oh Tuhan aku merasa...
sendiri
aku merasa sendiri
sampai kapan begini
resah tiada bertepi
kuingin cahya-Mu
benderang dihidupku

***

Biarlah ia menjadi bagian dalam hidupku...
karna ia adalah jua takdir Tuhan untukku...
bersyukurlah...
walau apa yang terjadi nanti...
tak kan lepas pula dari takdir-Nya...
percayalah,
kan Dia pilihkan yang terbaik untukku...


19:00, lagi melow on my nice room.